Main Article Content

Rafi Aldora Mahardika
Mochammad Mizanul Achlaq

Abstract

Berkembangnya kemajuan terknologi berpengaruh pada segala aspek di kehidupan, salah satunya dalam dunia bisnis, pemasaran produk agar dapat dilihat semua masyarakat dan bisa diakses di mana saja pastinya membutukan cara agar dapat berlangsung. Fotografi adalah sebuah kata kerja yang berarti seni dan penghasilan gambar dan cahaya pada film atau permukaan yg dipekakan. Untuk menghasilkan foto yang merupakan hasil dari fotografi, diperlukan sebuah kamera. Kamera dapat dibagi menjadi 2 tipe yaitu kamera analog dan kamera digital. Dengan produk roll film yang bisa menangkap hampir seluruh warna yang ada dan metode proses yang modern serta jasa konsep fotografi yang menyediakan berbagai contoh agar pelanggan mudah mendapatkan hasil yang diharapkan website ini dirancang untuk menciptakan pengalaman baru bagi Impossible Lab di masa perjalanan bisnis mendatang, dilengkapi fitur dan penjelasan tentang kamera analog dan roll film diharapkan dapat membantu komunitas analog tetap hidup dan berkembang.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

References
Anhar, ST.2010. Panduan Menguasai PHP & Mysql Secara Otodidak. Mediakita. Jakarta. Dr.Ir.Eko Nugroho, M.Si. 2009. Konsep Aplikasi Dan Perkembangannya. Andi Publisher. Yogyakarta.
Jogiyanto H.M. 2005. Analisis dan Desain Sistem Informasi. Andi. Yogyakarta.
Fathansyah. 2007. Komputer Basis Data. Bandung : Informatika Bandung.
Kadir, Abdul. 2010. Mudah Mempelajari Database MYSQL. Yogyakarta : Penerbit ANDI. Kadir, Abdul. 2014.
Pengenalan Sistem Edisi Revisi. Yogyakarta: Penerbit Andi.
http://repository.unissula.ac.id/14831/7/Bab%20I.
http://eprints.umpo.ac.id/3565/2/BAB%20I.
https://repository.usm.ac.id/files/skripsi/A11A/2014/A.131.14.0121/A.131.14.0121-05-BAB-II-20181026100156.
https://eprints.utdi.ac.id/3803/3/3_115610062_BAB_II.
https://eprints.umm.ac.id/54325/3/BAB%20II.
https://library.stmikgici.ac.id/tugas_akhir/21000556.
https://indotaxpert.com/.
Hadiyati, E., Putra, R. S., Daud, I., Jihadi, M., & Wijoyo, H. Competitive advantage and marketing performance in smes: how the role of entrepreneurial and market orientation?.
Handayani, W., Suyoto, Y. T., Prasetio, T., Pitaloka, E., Wijoyo, H., Yonata, H., ... & Cahyono, Y. (2022). The effect of social media marketing on brand trust, brand equity and brand loyalty. International Journal of Data & Network Science, 6(3).
Handayani, W., Surono, Y., & Wijoyo, H. Smes sales performance: how the role of product innovation, entrepreneurship orientation, and competitive advantage?.
Hermita, N., Alim, J. A., Putra, Z. H., Nasien, D., & Wijoyo, H. Developing STEM autonomous learning city map application to improve critical thinking skills of primary school teacher education students.
Desmaryani, S., & Wijoyo, H. The Effect Of Self-Efficacy, Work Motivation On Job Satisfaction And Employee Performance: An Empirical Study On Palm Oil Company.
Syardiansah, S., Latief, A., Ramadansyah, J., Wijoyo, H., Prayudi, A., Sisiawan Putra, R., & Musnaini, M. (2021). The Influence of Work Motivation and Organizational Culture to Employee Performance.
Utomo, B., Wijoyo, H., Wikantari, M. A., Supriadi, Y. N., & Siswantini, T. (2022). Evaluation of the Quality of Online Learning during the Covid-19 post Pandemic: An Empirical Study at Indonesian University. resmilitaris, 12(5), 471-484.