SILAHKAN MEMBACA

PENGUMUMAN TERBARU

 

Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis (JIKB) diterbitkan oleh STMIK DHARMAPALA RIAU dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, legislatif maupun di masyarakat. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas serta menyebarluaskan kajian ilmu komputer dan bisnis sekaligus sebagai wadah komunikasi di antara cendekiawan, praktisi, mahasiswa dan pemerhati masalah-masalah ilmu komputer dan bisnis.

IDENTITAS JURNAL

 

Journal title Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis
Initials JIKB
Abbreviation JIKB.Jur.il.kom.bis
Frequency 2 issues per year
ISSN 2087-3921 (Print) | 2598-9715 (Online)
Cakupan Hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitik, penerapan teori dan review masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lingkungan eksekutif, legislatif, maupun di masyarakat.
Tipe Jurnal Akademis/Jurnal Ilmiah
Frekwensi Terbit Biannual
Waktu Publikasi Mei & Nopember
Archive Preservation The Keepers (PKP PN)
Kebijakan Pengulasan Peer-reviewed
Prefix DOI 10.47927
Waktu Pengulasan 4 pekan
Hak Cipta Pada Penulis
Editor-in-chief Hadion Wijoyo, (Sinta ID: 6168953)
Publisher STMIK Dharmapala Riau
Citation Google Scholar | Garuda

Abstraksi dan indeksasi oleh:

 

Vol. 11 No. 1 (2020)

Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis (JIKB) diterbitkan oleh STMIK DHARMAPALA RIAU dua kali setahun pada bulan Mei dan November berisi artikel tulisan ilmiah dalam bentuk hasil-hasil penelitian dan non penelitian, kajian analitis, aplikasi teori dan review tentang masalah-masalah bisnis, sistem informasi, dan komputer akuntansi baik di lembaga eksekutif, legislatif maupun di masyarakat. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas serta menyebarluaskan kajian ilmu komputer dan bisnis sekaligus sebagai wadah komunikasi di antara cendekiawan, praktisi, mahasiswa dan pemerhati masalah-masalah ilmu komputer dan bisnis.

Published: 2020-05-10

View All Issues

Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis (JIKB) telah diabstraksi dan diindeks oleh:

Statistik Kunjungan