Rancangan Aplikasi Pendataan Barang Pada Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kelas A Medan Berbasis Web
Main Article Content
Abstract
Perjalanan teknologi dapat dimanfaatkan dengan beraneka ragam bidang, sebagai satunya dalam ketegorisasi pendataan barang. Pendataan adalah sumber daya yang dimanfaatkan dalam suatu organisasi ataupun perusahaan dan tergolong juga Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan. Untuk meningkatkan proses registrasi pendataan barang, kami mengusulkan rancangan aplikasi berbasis web yang akan mempermudah Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Medan dalam mencatat dan mengelola inventaris barang mereka. Penelitian ini bertujuan Untuk menghasilkan suatu sistem informasi penyusunan Laporan Pendataan Barang di Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Kota Medan dengan menggunakan bahasa pemograman PHP dan MySQL sebagai databasenya. Hasil penelitian ini adalah untuk Memberi kemudahan dalam pembuatan laporan pengeluaran keuangan berdasarkan periode.
Downloads
Article Details
Firdaus, T. (n.d.). PERANCANGAN APLIKASI PENDATAAN BARANG PADA PUSKESMAS BALIDA BERBASIS WEB.
Nurlaela, L., Dharmalau, A., Nong, D., & Parida, T. (2020). RANCANGAN SISTEM INFORMASI PENDATAAN BARANG BERBASIS WEB STUDI KASUS PADA CV. LIMOPLAST. 2(5).
Saed Novendri, M., Saputra, A., Firman, C. E., Manajemen Informatika, J., Dumai, A., Informatika, J. T., Dumai, S., Informatika, J. M., Karya, J. U., Batrem, B., & Kode, D.-. (n.d.). APLIKASI INVENTARIS BARANG PADA MTS NURUL ISLAM DUMAI MENGGUNAKAN PHP DAN MYSQL.
Siyamto, Y. (2019). Computer Based Information System Journal. CBIS JOURNAL, 07(01). http://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbishttp://ejournal.upbatam.ac.id/index.php/cbis
Usnaini, M., Yasin, V., & Sianipar, A. Z. (2021). Perancangan sistem informasi inventarisasi aset berbasis web menggunakan metode waterfall. Jurnal Manajamen Informatika Jayakarta, 1(1), 36. https://doi.org/10.52362/jmijayakarta.v1i1.415
Haudi, H., Rahadjeng, E., Santamoko, R., Putra, R., Purwoko, D., Nurjannah, D., ... & Purwanto, A. (2022). The role of e-marketing and e-CRM on e-loyalty of Indonesian companies during Covid pandemic and digital era. Uncertain Supply Chain Management, 10(1), 217-224.
Haudi, H., Wijoyo, H., & Cahyono, Y. (2020). Effect of product innovation and marketing strategy on consumer purchase decisions in Indonesia’s lightweight roof steel industry. Journal of Critical Reviews, 7(13).
Haudi, H., Wijoyo, H., & Sunarsi, D. (2020). Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kitchen Outlet Berbasis Online di Wilayah Tangerang Selatan. Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis, 11(2a), 9-16.
Haudi, H., Santamoko, R., Rachmansyah, A., Surono, Y., Mappedeceng, R., & Wijoyo, H. (2022). The effects of social media marketing, store environment, sales promotion and perceived value on consumer purchase decisions in small market. International Journal of Data and Network Science, 6, 67-72.
Prasuteja, S. G., Wibowo, A., Racma, D. F., Widiastuti, R. Y., & Suyudi, S. (2024). Website-based Collection Inventory Information System Design at Wayang Sendang Mas Banyumas Museum. Journal of Intelligent Systems and Information Technology, 1(2), 94-104.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.