Main Article Content

Gilang Harsya Fadillah

Abstract

Penelitian ini membahas tentang rancang bangun sistem informasi penggajian karyawan dengan menggunakan metode waterfall. Tujuan penelitian ini adalah menyediakan platform yang efisien dan mudah digunakan bagi perusahaan dalam mengelola proses penggajian karyawan secara lebih efektif, khususnya dalam hal mengatur dan menghitung pembayaran gaji serta hak-hak karyawan lainnya. Dengan penerapan metode waterfall, penelitian ini diharapkan dapat memberikan solusi yang terstruktur dan terencana dalam pengembangan sistem informasi penggajian karyawan, sehingga dapat memenuhi kebutuhan perusahaan dengan lebih baik.

Downloads

Download data is not yet available.

Article Details

References
Arianti, T., Fa’izi, A., Adam, S., Wulandari, M., & Aisyiyah Pontianak, P. ’. (2022). PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN MENGGUNAKAN DIAGRAM UML (UNIFIED MODELLING LANGUAGE). In DOI: … (Vol. 1, Issue 1).
Fahlevi, R., Zulhalim, Z., & Rini, A. S. (2021). PERANCANGAN APLIKASI PENGGAJIAN KARYAWAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN FRAMEWORK CODEIGNITER PADA PO ARISTA TEHNIK JAKARTA. Jurnal Manajamen Informatika Jayakarta, 1(2), 95. https://doi.org/10.52362/jmijayakarta.v1i2.446
Fridayanthie, E. W., Haryanto, H., & Tsabitah, T. (2021). Penerapan Metode Prototype Pada Perancangan Sistem Informasi Penggajian Karyawan (Persis Gawan) Berbasis Web. Paradigma - Jurnal Komputer Dan Informatika, 23(2). https://doi.org/10.31294/p.v23i2.10998
Priyo Utomo, T., Sa’adah, M., Murtadho, M. A., Balafif, N., & Korespondensi, *. (2022). Sistem Informasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis WEB. In Online) Teknologi: Jurnal Ilmiah Sistem Informasi (Vol. 14, Issue 1). https://doi.org/teknologi.v14i1.4373Tersediaonlinediwww.journal.unipdu.ac.idHalamanjurnaldiwww.journal.unipdu.ac.id/index.php/teknologi
Haudi, H., Rahadjeng, E., Santamoko, R., Putra, R., Purwoko, D., Nurjannah, D., ... & Purwanto, A. (2022). The role of e-marketing and e-CRM on e-loyalty of Indonesian companies during Covid pandemic and digital era. Uncertain Supply Chain Management, 10(1), 217-224.
Haudi, H., Wijoyo, H., & Cahyono, Y. (2020). Effect of product innovation and marketing strategy on consumer purchase decisions in Indonesia’s lightweight roof steel industry. Journal of Critical Reviews, 7(13).
Haudi, H., Wijoyo, H., & Sunarsi, D. (2020). Pengaruh Harga Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Kitchen Outlet Berbasis Online di Wilayah Tangerang Selatan. Jurnal Ilmu Komputer dan Bisnis, 11(2a), 9-16.
Haudi, H., Santamoko, R., Rachmansyah, A., Surono, Y., Mappedeceng, R., & Wijoyo, H. (2022). The effects of social media marketing, store environment, sales promotion and perceived value on consumer purchase decisions in small market. International Journal of Data and Network Science, 6, 67-72.
Prasuteja, S. G., Wibowo, A., Racma, D. F., Widiastuti, R. Y., & Suyudi, S. (2024). Website-based Collection Inventory Information System Design at Wayang Sendang Mas Banyumas Museum. Journal of Intelligent Systems and Information Technology, 1(2), 94-104.