Quick jump to page content
Main Navigation
Main Content
Sidebar
Toggle navigation
Register
Login
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Home
Archives
Vol. 2 No. 1 (2025): September
DOI:
https://doi.org/10.47927/joet.v2i1
Published:
2025-09-13
Articles
Analisis Strategi Digital Marketing Berbasis EWOM dan STP pada Brand Skincare Pria Kahf di Jakarta Selatan
Aris Ariyanto, Zilka Adnin Zulfikar, Kautsar Refano Nurili, Annisa Sira Sakinah
1-8
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Pada Kopi Dalu Tangerang Selatan
Aris Ariyanto, Fikih Rohadiyansah
9-16
PDF
Analisis Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Penjualan Pada Kopi Familymart Lebak Bulus
Aris Ariyanto, Makmun
17-24
PDF
Peningkatan Performa UMKM Melalui Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Penjualan
Sugandha, Suhendar Janamarta, Fidellis Wato Tholok, Donny Yana
25-36
PDF
Strategi Pemasaran Motor pada PT. Libra Mandiri Legok Kab. Tangerang
Aris Ariyanto, Dhimas Muhammad Fauji
37-44
PDF