Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 2 (2021): Journal of Sosial Science and Digital Marketing
Vol. 1 No. 2 (2021): Journal of Sosial Science and Digital Marketing
DOI:
https://doi.org/10.47927/jssdm.v1i2
Published:
2021-08-11
Articles
Analisis Penentuan Marketing Channel Berdasarkan Segmentasi Behavioural Pemilik Kendaraan: Studi Kasus PT Multistrada Arah Sarana, Tbk
Ade Onny Siagian
1-16
PDF
Pengaruh Kompetensi SDM, Sistem Pengendalian Intern, Sistem Informasi Keuangan Daerah Terhadap Kualitas Pelaporan Keuangan Pemerintah Daerah
Studi Kasus Pada Pemerintah Daerah Kota Pekanbaru
Damri SM, Frilla Degustia
17-29
PDF
Pengaruh Antara Motivasi Kerja dan Kompensasi Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Riau Andalan Nusantara Pekanbaru
Nizamil Fadly, Djanimar Djamin
30-44
PDF
Pengaruh Kompensasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kepuasan Kerja di PT Sukanda Djaya Cabang Pekanbaru
Israwati Israwati, Elvi Lastriani
45-58
PDF
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen di Perusahaan Jasa Sewa Angkutan PT Tabing Jaya di Kota Pekanbaru
Bayu Sedih Nanda Ria, Marwansyah Marwansyah
59-66
PDF