Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2022): Journal of Sosial Science and Digital Marketing
Vol. 2 No. 1 (2022): Journal of Sosial Science and Digital Marketing
DOI:
https://doi.org/10.47927/jssdm.v2i1
Published:
2022-03-02
Articles
Pengaruh Perputaran Piutang, Perputaran Persediaan Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Industri di Pasar Bursa Indonesia
Candra Irawan
1-13
PDF
Pengaruh Motivasi, Pengalaman Kerja dan Kompensasi Terhadap Produktivitas Kerja Karyawan pada PT. Tirtasari Flora Grata
Andry Andry
14-24
PDF
Pengaruh Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas Terhadap Harga Saham pada Sektor Perbankan Periode 2014 – 2020
Marnala Sitinjak
25-35
PDF
Pengaruh Komitmen Organisasi dan Kepemimpinan Terhadap Kepuasan Kerja pada PT. Maha Manggala Makmur
Fery Wongso, Firmansyah Firmansyah
36-43
PDF
Pengaruh Kepercayaan Diri, Minat Belajar, Kecerdasan Emosional Terhadap Tingkat Pemahaman Melalui Berfikir Kritis Sebagai Variabel Intervening
Menhard Menhard
44-54
PDF
Pengaruh Motivasi Belajar dan Disiplin Diri Terhadap Hasil Belajar Siswa SMP Beragama Buddha Se-Provinsi Bali
Muljadi Muljadi, Singgih Prayitio, Hendrian Yonata
55-66
PDF
Pengaruh Kepemimpinan Kepala SMB dan Motivasi Berprestasi Terhadap Kinerja Guru SMB Se-Provinsi Bali
Muljadi Muljadi, Adam Adam, Hendrian Yonata
67-78
PDF